Minat orang untuk berwisata ke Gunung saat ini mengalami lonjakan yang cukup mengejutkan.Bukan hanya itu, beragam alasan mengherankan juga muncul dan layak menjadi bahan pembicaraan dan memberikan inspirasi bagi kita semua.

Salah satu pengunjung wisata mengatakan 'saya ingin relax dalam menghabiskan akhir pekan dan tak masalah kalau harus pergi sedikit keluar kota untuk menghirup udara segar'.

Sudah barang tentu kebutuhan untuk sekedar Pergi dari segala kebisingan serta meninggalkan kesibukan. Kebutuhan wisata atau refreshing ini terlihat tinggi di kota kota dengan tingkat kesibukan tinggi.

Apa alasan Anda untuk selalu menyisihkan waktu rekreasi ? "Penat, karena kesibukan dan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga" begitu kata yuni seorang konsultan.

Pertumbuhan ekonomi sosial dan perkembangan gaya hidup seperti di Jakarta merupakan salah satu faktor meningkat nya wisata di pinggir kota yang dapat serta merta menghidupkan perekonomian di pinggir kota.

Yang cukup mencegangkan adalah ketika salah satu pengunjung yang berusia 77 tahun pun mempunyai gaya hidup yanga sama. "Sejak saya muda,saya terbiasa pergi refreshing,untuk sekedar charge baterai,dan saya lakukan sampai sekarang agar awet muda dan sehat", begitu kata Pak Suradi.

Ada benar nya rekreasi atau wisata memang dapat membuat lepas dari rutinas yang membosankan dan dapat memberikan dampak pada kesehatan pikiran sehingga dapat mengawali aktifitaz.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

 
Top