Foto Topless Kate Middleton Beredar  - Setelah beberapa waktu yang lalu dunia sempat dikejutkan dengan foto-foto bugil Pangeran Harry yang banyak beredar luas diinternet, kini giliran Kate Middleton yang tersandung masalah. Pasalnya, sebuah majalah Perancis telah menerbitkan beberapa foto-foto topless dirinya.
koleksi Foto Topless Kate Middleton bugil dan telanjang tanpa sensor terbaru 2012

Foto-foto hot yang menghebohkan itu diterbitkan oleh majalah Closer pada hari Jumat lalu (14/9). Rupanya, foto-foto topless itu diambil saat Duchess of Cambridge sedang menikmati liburan pribadi di sebuah pantai.

"Oh My God! Foto-foto tersebut akan menyebar ke penjuru dunia," demikian bunyi headline majalah tersebut.
Wow,, Foto Topless Kate Middleton Beredar

Majalah itu dipenuhi oleh empat halaman penuh foto pasangan William dan Kate. Dari sekian banyak foto yang diambil, sebagian besar memang didominasi oleh foto topless Kate.

Parahnya, berita ini beredar saat William dan Kate sedang mengunjungi masjid untuk pertama kali. Saat ini, mereka memang sedang berada di Malaysia dalam rangka tur sembilan hari di Asia Tenggara dan Asia Pasifik.

Perwakilan kerajaan mengungkapkan bahwa Kate benar-benar murka mendengar kabar ini. Pasalnya, dia merasa paparazzi telah melanggar privasinya saat berlibur bersama keluarga.


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

 
Top