cerita dewasa paling seru update info bola terkini – Pergerakan bursa pemain terus terjadi. Di sela-sela laga internasional, kualifikasi Piala Dunia 2014, beberapa klub melakukan maneuver untuk memersiapkan diri menjelang bursa transfer tahap II, bulan Januari mendatang.
Satu yang paling mengejutkan adalah kemungkinan terbangnya Ashley Cole ke AC Milan. Menurut beberapa media di Italia, kepastian Cole untuk pindah ke AC Milan tinggal menunggu waktu saja.
Maklum, kontrak personel timnas Inggris tersebut bersama The Blues hanya tersisa hingga musim panas tahun depan. Artinya, Chelsea tidak akan menerima uang sepeserpun jika tak segera melepas di transfer window II.
Probabilitas untuk bertahan juga tergolong sulit, meski Chelsea punya aturan terbaru, yakni bisa memperpanjang pemain berusia lebih dari 30 tahun, dengan masa 12 bulan ke depan. I Rossoneri sendiri sangat membutuhkan bek kiri yang matang, guna menjalani laga di Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.
Akibat keterbatasan stok di posisi bek kiri, Pelatih Massimiliano Allegri sampai memanfaatkan pemain muda, Mattia De Sciglio (19), untuk dikombinasikan dengan Luca Antonini, yang lebih banyak berlaga di ajang Liga Champions.
"Proses pendekatan sudah dilakukan sejak awal bulan lalu, dan sepertinya Milan akan mendapatkan buruannya. Keduanya sama-sama diuntungkan, dan Ashley memang ingin merasakan suasana baru," kata seorang sumber internal AC Milan, di Calciomercato.it.

sumber :http://www.tribunnews.com/2012/10/12/ashley-cole-menuju-ac-milan

0 comments:

Post a Comment

 
Top