Sutradara film Avatar, James Cameron berencana menggaet aktor asal China, untuk memainkan karakter Natives atau Na'Vi di sekuel Avatar 2 dan Avatar 3.
film avatar

Ini juga sebagai tindak lanjut kerja sama yang dilakukan James dengan perusahaan negeri Tirai Bambu tersebut, CPG China.

"Untuk Avatar, kami dapat menggunakan aktor China sebagai karakter tambahan karena isu aksen akan disembunyikan dalam aksen Na'vi. Jadi kami dapat memiliki Na'vi dari China. Kami juga bisa menggunakan aktor China yang berbicara bahasa Inggris dalam film. Kami memproyeksikan masa depan di Avatar, dan jika telah keluar, masuk akal jika ada banyak karakter China dalam kontingen di Pandora," kata pria yang juga menyutradarai Titanic.

Sekadar diketahui, perusahaan milik Cameron dan Vince Pace, Cameron/Pace Group sepakat menjalin kerja sama dengan CPG China pada Agustus lalu, untuk menyediakan sistem kamera dan peralatan 3D lainnya untuk franchise film.

"China dapat dengan mudah menjadi pasar potensial bagi film di Amerika Utara, dan terdapat insentif perekonomian yang spesifik untuk konten China dan co-produksi China. Kami sudah mendapat dana untuk Avatar 2 dan 3, tapi jika kami memenuhi syarat setelah produksi, mungkin saja akan ada insentif dalam persentase keuntungan dari China," ungkapnya.

Selain mengambil beberapa bagian dari sekuel di China, Cameron juga berencana mengambil gambar di Los Angeles dan Wellington, New Zealand.

Film yang pertama kali dirilis pada 2009 itu dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Michelle Rodriguez dan Sigourney. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

 
Top