Hot!! Inilah Pengakuan cewek geng motor yang di ganbang senior

Ditulis oleh: -
Video bokep mesum cewek abg di ganbang ama gang motor
Geng motor cewek harus di gangbang atau di tiduri bergiliran saat di rekrut - tutur lisa wanita 15 tahun yang perna masuk kedalam anggota geng motor ini bicara soal prilaku cabul para senior mereka, Lisa mengungkapkan bahwa saat pertama kali member/register lisa harus melayani sekurang nya 22 cowok.

Selain itu ada juga Dewi wanita berumur 21 tahun yang pernah di tiduri 70 aggota geng motor secara bergiliran, waw miris juga si dengar nya !? sebegitu bodoh kan atau luguh kah mereka sampai-sampai mereka mau saja terjerumus kesesatan seperti demikian.

Saat saya tanya apa untung nya jadi geng motor, merekah hanya menjawab gak tau. Tapi kata mereka jadi geng motor itu keren dan gaul. Ya ampun berarti saking ingin di pandang gaul mereka rela di apain aja. sungguh krisi moral yang sangat kronis.

saat ini anggota geng motor wanita di daerah jawa barat sekita 15000 dan semua nya masi bersetatus pelajar.


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments "Hot!! Inilah Pengakuan cewek geng motor yang di ganbang senior", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment