cerita dewasa palig seru , hot ,bugil melintas , warna-xp kembali update cerita sexs terpanas
sebut aja nama gw adi,gw seorang karyawan disuatu kantor keuangan..karena gw masih baru.otomatis gw jg lum punya duit buat bayar cicilan rumah..jadi gw pututusin buat ngontrak sebuah rumah petak di daerah kalibata...disitu ada lima rumah kontrakan yg berdekatan...kebetulan gw punya tetangga namanya mba dewi..dia operator indosat...dia sudah nikah sich,tapi menurut gw...tubuhnya ok2 aja....sering dia membangkitkan gairah mudaku..apalagi pas bangun tidur..dia suka pakai gaun yg tipis...meskipun dia sudah menikah selama 4 tahun,dia belum juga dikaruniai anak..itu yg sering mba dewi ma mas eko curhatin ke gw...
kasian sich...tapi gimana lagie..setelah di sek dokter,,ternyata mas eko mandul
sampai suatu malam...terdengar pintu gw diketuk.."di..ada yg mau kami omongin,kata mereka...setengah ngantuk aku persilakan mereka masuk..
km besok malam bisa kerumah khan?????...ada pesta kecil2an di rumah...
tanpa pikir panjang gw jawab iya aja...sampai besokny aku bener2 kerumah mereka...setelah cerita sebentar..akhirnya mba dewi ngomong..di..gw ama eko dah 4 tahun,gw pengen punya anak...lo bisa bantuin g??
bantuin apa mba???tanya gw...lo setubuhin gw di..please......
mau khan????tapi mba??
sebelum aku jawab tiba2 mba dewi udah membungkam aku dengan ciumannya...sambil tangannya meraba selangkanganku...
aku coba berontak..tapi nafsuku sudah memenuhi ubun2ku...aku balas ciumannya...dalam sekejap aku sudah melorotin gaun tidurnya..mba dewi sudah telanjang bulat...dengan ganasnya dia melucuti pakaian ku...setelah itu mulutny langsung diarahkan ke kontolku...ought...nikmat bgt rasanya..
bijiku juga dilahapnya...setelah itu dia aku suruh terlentang..kemaluannya aku jilatin...aku cari kacangnya..trus aku gigit2..mba dewi melenguh nikmat...sambil meremas payudaranya...dia berteriak2 ...terus di..terus di...satu jam kami salang jilat..kulum,,sampai akhirnya tangannya membimbing kontolku ke kemaluanya...masukin ya sayang ya....aku masukin kontolku,,ternyata masih rapat..ough..ough..tiap kali ku genjor ia selalu berteriak....sampai akhirnya cairan spermaku masuk semua ke liang vaginanya...tiga kali kami mengulanginya....
sesudah itu...akhirnya mas eko keluar..sambil menepuk bahuku..dia berkata..makasih di..."aku hanya bisa bengong melihat mas eko dan mba dewi...""sambil bengong aku berpamitan pulang....
dua bulan setelah peristiwa itu aku dapat sms dari mba dewi...di..makasih..atas bantuannya,..bulan ini aku telat..
mas eko jg titip salam...
aku hanya bs mengelus dada...ya tuhan....
tapi aku g bisa bayangin apakan anak mba dewi mirip suaminya ato mirip aku????

0 comments:

Post a Comment

 
Top