All Memek – Cerita Dewasa Paling Panas dan kumpulan Foto bugil

Terungkap! 10 Rahasia Besar Cewek


1. Kalau ada Cewek cantik tapi dia lagi Jomblo kebolehjadiannya cuma:


> Habis putus sama Cowoknya, sehingga tetap agak trauma.


> Dilarang pacaran sama ortunya


> Memang Cewek tersebut amat kakulasi sehingga kategorinya banyak


2. Kalau cewek kita katakan “Wah bagus banget tasnya/dompetnya!” pas kita jalan bareng sama dia (waktu di mall) bermakna : Dia amat suka barang itu, tapi malas untuk membelinya, kalau dibeliin pasti mau (memang kepingin dibeliin).


gara-gara: pada prinsipnya cewek gembira terima hadiah, suprise (kejutan kecil).


3. Kalau cewek kita Datang2 mudah tersulut emosinya, sesungguhnya umumnya masalahnya sepele dan sering berlangsung tetapi pada hari itu amat meledak2 atau Datang2 marah2 kasar dengan persoalan yang ga jelas, maka yang perlu kita lakukan ialah:


> langsung check siklus menstruasinya apakah pas maunya datang bulan.


> Dia lagi stress masalah belajar dari kampus/pekerjaan atau Famili atau masalah yang lain.


gara-gara : pada prinsipnya cewek sukar bikin pisah masalah sehingga bisa terbawa2 (cewek condong ke emosi)


4. Bila lagi PDKT dan kita nembak ke Cewek trus dia katakan beri waktu sekian hari untuk memberikan jawaban, kebolehjadiannya:


> Dia lagi mikirkan apakah cocok dengan dia, Familinya, masa depannya, temen2nya, bagaimana pergaulannya nanti sesudah pacaran, untung rugi pacarannya, seluruhnya dia simulasikan sepanjang sekian hari tersebut. Dan umumnya cewek akan memohon suggest temen2 paling dekatnya. gara-gara itu mutlak untuk mengetahui temen paling dekat dia sebelum jadian, gara-gara bisa memperoleh segala info cewek idaman kita.


gara-gara : pada prinsipnya waktu kita pdkt, kadang-kadang cewek ga peka kalau dirinya sedang di PDKT. Maka seperti itu kita tembak untuk menjadi pacarnya, dia umumnya kaget (terlebih bila waktu pdktnya amat singkat kurang 1bulan), dan sebenernya si cewek belum jatuh cinta sama kita. Dia tetap sebatas simpati saja, dia memberikan jawaban mau jadi pacarnya sesudah melewati pemikirannya. Jadi hati2 bagi cowok, jangan kepedean bila cewek jawab mau jadi pacar kita, sebenernya dia belum jatuh cinta, tetapi sesudah kita jadian dan semakin lama kita mengetahui dia, barulah dia benar2 jatuh cinta.


5. Cewek umumnya amat jual mahal waktu kita bertengkar, maksud jual mahal disini ialah, dia ga mau mengungkapkan masalah penyebab dirinya marah. Kita Selayak cowok mesti ngerayu dia dengan sabar, baru dia mau ngomong.


gara-gara :cewek amat gembira dihargai, diagung2kan diatas segala2nya. Bila dia udah mendapat itu, barulah dia mau memberi tahukan rahasia2nya.


6. Bukan cuma cowok yang bisa jablay, cewek dapat juga jablay kalau tidak pernah dibelai2. Belaian, berbersamaan tangan, berpelukan terkadang-kadang bagi cowok hal yang sepele, tapi hati2 bagi cewek ini bisa menjadi masalah besar.


gara-gara : Cewek pada prinsipnya gembira dimanja.


7. Cewek terkadang-kadang juga sering melakukan beberapa test kecil kepada pendampingnya. Berhati-hatilah, bukan tak mungkin anda akan dijebak, gara-gara umumnya akan ada penggoda utusan pasangan anda sendiri. (bagai ikan kucing disodori ikan pindang, ya dicaplok)


gara-gara: gw juga heran mengapa cewek ga bisa mengerti kedalaman hati cowoknya ya? sesungguhnya cowok berterus terangi bahwa cewek sukar dimengerti. bermakna cowok ialah makhluk yang mudah dimengerti, tul ga? Nah mengapa cewek yang rumit tidak bisa mengerti cowok yang seperti itu simple?


8. Cewek amat membutuhkan Ketampilan NYATA cowoknya, bukan sms/chatting/telepon. Warning buat yang pacaran jarak jauh, mesti inget CEWEK MEMBUTUHKAN Ketampilan NYATA COWOKNYA


9. Pertanyaan Cewek terkadang-kadang tidak membutuhkan jawaban lho!!Just cuma cerita kesana kemari, so dengerin aja.


10. Masalah tampilan, ce tidak terlalu memperdulikan style dandan cowoknya. Yang mutlak charming!!!Jadi jangan heran kalau udah dandan keren2 tetep ga bisa menarik perhatian tuh cewek. Contact with her personaly baru akan menarik cewek tersebut.


tatkala beberapa point dulu, ntar kalau ada lagi gw tambahin. Temen2 yang cowok tambahin juga donk rahasia wanita berbasickan cerita kalian. gara-gara semakin hari gw sering melihat beberapa cowok dimainin sama ceweknya, dihabisin keuangannya tatkala ceweknya sendiri selingkuh sama pria idaman lain. Tapi ada juga cowok yang mau bayarin atau dihabisin keuangannya gara-gara dia bisa memperoleh sesuatu cewek tersebut.


NOTE: panduan ini tidak berlaku buat cewek bisyar, bispak dan bookingan, gara-gara mereka ialah “money oriented” not “Love oriented”.(src)


Dicatat : Shagrath ~ Cerita Dewasa paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat 2013


Loading….


Cerita Dewasa Terbaru

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Terungkap! 10 Rahasia Besar Cewek bermanfaat.

Nah itulah Kumpulan cerita dewasa terbaru, cerita seks Indonesia 2013, Cerita Panas 17 tahun, cerita mesum sedarah, Cerita hot tante girang, cerita Dewasa Artis, cerita seks pemerkosaan pembantu, cerita seks ngentot cewek sma, cerita seks ngentot Cewek Jilbab

Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Top