All Memek – Cerita Dewasa Paling Panas dan kumpulan Foto bugil

11 Tipe Cewek Seksi yang Hiperseks


11 Tipe Cewek Seksi yang Hiperseks | Cerita Dewasa – Hasil riset tunjukkan bahwa cewek berbadan montok atau condong gemuk, terbukti mempunyai nafsu alias gairah seks yang besar.


riset yang melibatkan para pakar Obstetrics dan Gynecology menyebutkan bahwa cewek montok mempunyai gairah seks yang lebih tinggi dibanding dengan cewek yang mempunyai berat badan normal.


riset dikerjakan kepada 7.000 wanita dengan kehidupan seksual aktif. Yang mengherankan dan perlu diingat, riset tersebut memberi bukti bahwa banyak kaum cewek yang mempunyai tubuh montok lebih menyenangkan pada waktu itu bercinta.


Cewek montok mempunyai nafsu yang condong besar gara-gara mereka mempunyai hormon yang dimaksud oestradiol dengan konsentrasi tinggi. sekurang-kurangnya itu yang dikatakan Kristina Durante dan Norman Li, psikolog University of Texas.


Hormon itulah yang menjadikan mereka lebih menggoda dan mengakibatkan lawan type (para cowok) mempunyai tingkat respon yang juga meningkat, bikin mereka datang memapak Ketampilan hormon itu.


sesungguhnya, jawaban itu dapat juga dipakai untuk pertanyaan, mengapa cewek yang sudah menikah condong menjadi montok atau sekurang-kurangnya tidak selangsing waktu sebelum menikah. “Daya tarik yang menggoda,” itulah jawabannya.


Tipe Cewek yang mempunyai Nafsu Seks Tinggi


1. Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri. Wanita type ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menanti dirangsang pria. Survei tunjukkan wanita type ini mampu berfantasi yang mengajak gairah. contohkan, mengandaikata diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.


2. Tubuhku Istana kesenanganku. Slogan ini ialah keyakinan diri wanita type ini. Ia memandang dirinya Selayak tambang kesenangan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu menyenangkan, ia akan membimbing tunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. contohnya tunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka melakukan pengambilan inisiatif .


3. Akulah Dewi Seks. Dengan kesaksian Selayak Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum jalinan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan . Terkadang-kadang ia mengelabuhi sesuatu disaat selanjutnya ingin jalinan intim dengan pria. Ia suka pura-pura memohon sesuatu tetapi tersirat ajakan jalinan intim.


4. Memberikan Desahan Erotis. umumnya suka menjerit atau teriak pada waktu itu dirangsang. Ia pun tidak segan-segan melakukan desahan sembari minta dicium organnya. contoh, payu dara, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi erotis banyak dikatakan tipe wanita ini.


5. Berorientasi Pada Proses Menuju Orgasme. umumnya wanita tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Wanita yang berwujudya semaksimum mungkin menggapai titik k5ks, tidak menganggap orgasme Selayak bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kesenangan dan keasyikan. Orgasme atau tidak sesungguhnya tergantung pada keyakinan wanita sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian jalinan intim akan membuahkan orgasme.


6. Punya Resep Khas Merangsang Pria. Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan menyenangkan pria ialah langsung memberikan rangsangan ke ruang bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep spesial disamping itu. contohnya, mengecupi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar gairah pria.


7. Tahu Apa Yang Pria Mau. Di Samping memberikan servis yang menyenangkan, wanita type ini tahu apa yang diinginkan pria pendampingnya. Terkadang-kadang sebagian pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan tehnik oral sex, wanita type ini mampu memberikan sensasi kesenangan jalinan intim yang luar biasa. Ia tak segan-segan mencukupi segala kemauan pria.


8. Suka Bereksperimen Posisi dan type Foreplay. Meluangkan waktu untuk bereksperimen dengan posisi baru dan foreplay baru ialah kesukaan wanita type ini. Di Samping mendapatkan kesenangan baru, jiwa petualang bisa terakomodasi.


9. senantiasa bikin jalinan Intim Penuh Gairah dan Penuh Nuansa Baru. Wanita tipe ini senantiasa memberikan gairah baru dan nuansa baru dalam jalinan intim. Adakalanya ia melacak inspirasi dengan menyewa video blue agar gairah seks bertambah. Bilamana gairah menurun, ada saja siasat yang dimiliki wanita ini. contoh, jalinan intim di tempat baru, foreplay dengan aneka variasi baru, membaca majalah “HOT”, dll.


10. Menggairahkan Setiap waktu. Wanita model ini rela bangun lebih pagi guna Siapkan diri lebih menggairahkan. contoh, pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. jalinan intim pagi hari pun siap dikerjakan jika memang dikehendaki. Pria pun tidak enggan atau sungkan. Wanita ini sepanjang siang dan malam senantiasa tampak menggairahkan. Ia pun suka merayu pasangan seakan baru pertama kali.


11. Seks ialah Prioritas Utama. Wanita tipe ini tidak pernah enggan atau menangkis jalinan intim. tak ada kata-kata, “Saya sedang capai,” maupun ungkapan lain yang seirama. Ia tahu bahwa seks ialah obat pertama Selayak penawar capai, stress, enggan, dll. walaupun sedang ogah-ogahan melayani suami, wanita type ini mampu mengatasinya dengan bagus dan memberikan pelayanan yang menyenangkan. Keengganan dapat diubah menjadi kesenangan.(src)


Dicatat : Shagrath ~ Cerita Dewasa paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat 2013


Loading….


Cerita Dewasa Terbaru

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel 11 Tipe Cewek Seksi yang Hiperseks bermanfaat.

Nah itulah Kumpulan cerita dewasa terbaru, cerita seks Indonesia 2013, Cerita Panas 17 tahun, cerita mesum sedarah, Cerita hot tante girang, cerita Dewasa Artis, cerita seks pemerkosaan pembantu, cerita seks ngentot cewek sma, cerita seks ngentot Cewek Jilbab

Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Top