All Memek – Cerita Dewasa Paling Panas dan kumpulan Foto bugil

5 Ciri Wanita Payah di Ranjang


5 Ciri Wanita Payah di Ranjang | Cerita Dewasa – MERASA hot di ranjang, belum tentu pasangan Anda juga menilai hal yang sama. Beberapa seksolog atau pakar urusan “ranjang” sharing beberapa hal yang menerangkan suatu isyarat Anda gagal menyenangkan si dia:


1. Kamar atau kantor?


Waspada bagi Anda yang gembira membawa pulang pekerjaan kantor. Cynthia Gentry, penulis buku What Men Really Want in Bed and What Women Really Want in Bed, menyebutkan, pria akan kehilangan libido pada waktu itu melihat pendampingnya sibuk dengan pekerjaan kantor. Terlebih jika dikerjakan diatas tempat tidur.


Jadikan tempat tidur Selayak tempat beristirahat dan sharing gairah dengan pasangan Anda. 


“Alih-alih membaca pekerjaan kantor, tambah baik Anda membaca Kama Sutra atau bacaan erotis. Bacalah pasangan,” saran Gentry layaknya diambil iVillage.


2. Anti-seks oral


Seks tak cuma semata-mata penetrasi. Jangan lewatkan seks oral Selayak pelengkap waktu Anda bercinta. Seks oral dapat memompa libido pasangan hingga titik maksimum sebelum selanjutnya siap untuk menu utama. Tanpa aksi oral dan menu pelengkap yang lain, kegiatan bercinta akan terasa hambar.


Cari tahu apa yang bikin Anda enggan untuk memberi layanan seks oral pada pasangan. Pastikan pasangan senantiasa melakuakan pembersihan ruang vitalnya sebelum bercinta.


3. Pecinta daster


Kaum adam dilahirkan Selayak makhluk visual, dan percayalah, dia akan bosan jika melihat “panorama” yang biasa atau monoton. Lelaki mana yang akan turn on jika setiap hari melihat pendampingnya cuma memakai daster dan pakaian dalam longgar.


“Pria memang tak senantiasa mengungkapkannya verbal, tapi pria menghargai wanita yang mencari jalan tampil seksi, cuma untuk mereka,” tutur seksolog Ian Kerner.


Tonjolkan rasa percaya diri Anda lewat tampilan baru. Ganti celana dalam longgar denganG-string atau daster dengan lingerie seksi dengan aksen lace dan desain yang menggoda. Amati pergantian pasangan sesudahnya. 


4. Pasif dan kurang inisiatif


tak ada salahnya Apa bila Anda yang lebih dahulu berinisiatif memohon pasangan untuk bercinta. Jika umumnya pasangan yang mempunyai peran aktif, kini giliran Anda untuk merajai sesi asmara.


Beri kejutan layaknya lakukan belaani atau mendaratkan ciuman hangat pwujudnya. Ganggu dia yang sedang asyik menonton televisi dengan dengan aksi oral yang menggugah syahwat.


5. gak percaya diri


Percaya diri menurun akibat berat badan bertambah. Akibatnya, Anda cuma akan melayani nafsu si dia dengan satu syarat, lampu harus dimatikan atau tetap mengenakan pakaian lengkap untuk membuat supaya tidak nampak lemak-lemak di perut.


Percayalah, waktu nafsu sudah di ubun-ubun, dia tak lagi hiraukan dengan perut Anda yang membuncit. Akali perut buncit Anda dengan lingerie dengan bahan lace. kebalikannya, Apa bila Anda mempunyai tubuh kurus dan berdada mungil, gunakan push-up bra untuk bikin buah dada berkumpul di tengah dan membuat hasil belahan yang sensual.


seluruh orang mempunyai sisi gak percaya diri, tapi harus coba dibuat hilang. Percaya diri itu seksi,” tutur konsultan Tempat Tinggal tangga, John Ortved pada Glamour.com. (src)


Dicatat : Shagrath ~ Cerita Dewasa paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat 2013


Loading….


Cerita Dewasa Terbaru

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel 5 Ciri Wanita Payah di Ranjang bermanfaat.

Nah itulah Kumpulan cerita dewasa terbaru, cerita seks Indonesia 2013, Cerita Panas 17 tahun, cerita mesum sedarah, Cerita hot tante girang, cerita Dewasa Artis, cerita seks pemerkosaan pembantu, cerita seks ngentot cewek sma, cerita seks ngentot Cewek Jilbab

Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Top