All Memek – Cerita Dewasa Paling Panas dan kumpulan Foto bugil

17 Macam bentuk buah dada Wanita


17 Macam bentuk buah dada Wanita | Cerita Dewasaselanjutnya ialah aneka bentuk buah dada wanita beseta kepribadiannya:


1. “Mangkok nasi”,


Bentuknya menjadi naik layaknya tonjolan diatas tulang iga. Penuh dan tidak terlalu besar. Wanita dengan buah dada layaknya ini tegas, bertanggung jawab akan uang, dan kehidupan cintanya bebas masalah. Tetapi jika buah dadanya lembut, dia condong memboroskan uang dan gairah seksualnya rendah. cuma efek positifnya, dia akan menjadi pasangan dan ibu yang menyenangkan.


2. “Piring giok”,


Bentuknya menonjol sedikit tulang iga. Kepribadiannya mulia dan tenang. Juga pemalu dan kuno, tetapi penuh pemikiran. Bagi mereka, minat fisik berada di bawah minat spiritual. Mereka mempunyai kecondongan erotis, yang sudah pasti tidak perlu dikerjakan.


3. “Buah Pir”,


Wanita ini umumnya menyenangi beragam bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. kadang-kadang-kadang-kadang ia bisa punya sikap amat religius namun di peluang lain juga amat pandai membuat supaya tidak nampak perselingkuhannya.


4. “Pagoda”,


Bentuknya tajam dengan puting membidik ke atas. Dia amat atletis dan mempunyai selera seksual besar. Dia juga sombong, peka, dan jalinan dengan anak-anak tidak terlalu akrab. disamping itu dia amat pemurah pada pendampingnya dan terkadang-kadang justru menjadi rendahkannya seumur hidup.


5. “Pepaya”,


Dada yang penuh dan berat sehingga menggantung ke bawah. Dia sering bikin lahir anak-anak yang amat sehat. Dia juga pengurus Tempat Tinggal dan ibu yang baik. Dia dapat bertahan dalam situasi sukar tanpa mengeluh.


6. “Timbangan bambu”,


nyaris sama layaknya bentuk 4, cuma agak menggantung. Dia tidak mengharapkan kemewahan hidup, tetapi mempunyai sedikit masalah pada kesehatannya. Dia juga penuh pengertian, pemaaf, dan tak akan meneguktarkan anak.


7. “Bel kuil”,


Bentuknya besar dan penuh, membidik agak ke bawah. Naluri keibuannya kuat. Dia amat lembut dan menghargai keterDatangn sosial. Di Samping amat sentimental, dia juga tidak khawatir kepada uang.


8. “Melon madu”,


Bentuknya bundar sempurna. dinilai paling indah Walau kepribadiannya sering menyerupai pria. Dia dapat bergaul dengan setiap orang, amat menarik, dan luwes. Dia nikmati kehidupan di dapur, nikmati cinta, dan dicintai.


9. “Mangga”,


Bentuknya oval, menonjol sedikit tulang iga, dan bagian bawahnya lebih berdaging pada bagian atas. Putingnya terkesan agak tegak. Dia percaya diri dan kasar layaknya pria. Keuangannya seimbang, suka akan keheningan, dan tidak mempunyai naluri keibuan. amat konsentrasi dalam usaha sehingga karirnya akan berhasil.


10. “Mann”,


Bantuknya sama juga dengan ‘melon madu’ Walau tampak lebih kecil. Dia mempunyai kehidupan cinta yang menarik dan sering berhasil menggapai tujuan jangka panjangnya gara-gara senantiasa sabar. Dia ingin mempunyai pendampingnya utuh. Sayang, uang tidak pernah aman di tangannya.


11. “Koin”,


Bentuknya amat datar dengan tonjolan amat kecil. Punya dua ciri yang berlawanan, kadang-kadang layaknya pria dewasa, kadang-kadang bagaikan gadis kecil. Blak-blakan dan tidak mempunyai pikiran jangka panjang. Dia senantiasa membutuhkan Pertolongan luar agar berhasil.


12. “Kuntum bunga”,


Menyerupai lengkungan datar, bagai buah dada gadis di awal pubertas. Wataknya amat seimbang, tapi situasi fisiknya agak lemah. Kekurangan lain, dia sering tidak lakukan tindakan dewasa


13. Berbentuk lemon.


Ini cocok bagi pria yang menyukai dengan wanita aktif. Wanita layaknya ini amat nikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka mempunyai inginan hidup seimbang tanpa goyahan yang bermakna .


14. Buah nanas.


berbasickan Lorenzoni mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang wanita karir namun ia tetap mempunyai sifat romantis. disamping itu mereka umumnya setia. Siserta apa pun yang memperoleh hati mereka umumnya tak akan cepat melupakan wanita tipe layaknya ini.


15. Bentuk buah anggur.


Wanita tipe ini umumnya kurang mahir dalam hal-hal seksual. Walau terlihat erotis, namun sesungguhnya mereka ialah tipe wanita yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan, tapi lebih gembira melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang pada seks.


16. Buah jeruk.


Wanita ini kurang gemar menghangatkan suasana diatas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia cuma sedikit tertarik pada seks. Ia lebih suka perbincangan bermutu.


17. Buah Berry.


Wanita ini umumnya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan melakukan pengambilan orang lain serta cerdas. Mereka juga bisa menjadi pasangan hebat dalam hidup satu hari-hari. disamping itu mereka juga mempunyai ketertarikan tinggi kepada seks.(src)


Dicatat : Shagrath ~ Cerita Dewasa paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat 2013


Loading….


Cerita Dewasa Terbaru

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel 17 Macam bentuk buah dada Wanita bermanfaat.

Nah itulah Kumpulan cerita dewasa terbaru, cerita seks Indonesia 2013, Cerita Panas 17 tahun, cerita mesum sedarah, Cerita hot tante girang, cerita Dewasa Artis, cerita seks pemerkosaan pembantu, cerita seks ngentot cewek sma, cerita seks ngentot Cewek Jilbab

Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Top