All Memek – Cerita Dewasa Paling Panas dan kumpulan Foto bugil

Ciri-ciri Cewek Matre


Ciri-ciri Cewek Matre | Cerita Dewasadidunia jaman sekarang, di mana ekonomi sedang kacau balau, Cowok akan takut untuk melacak pasangan hidup yang betul-betul mencintai dia apa wujudnya dan tidak materialistis yang berlebihan. Tradisi orang Indonesia, memang kaum Cewek pada selanjutnya ber-ibu Tempat Tinggal tangga dan tidak biasa mempunyai karir sendiri… Tapi, sebelum hidup beTempat Tinggal tangga, baiknya para kaum cowok yang hidupnya biasa saja, tambah baik melacak istri yang mencintai apa wujudnya… Bukan yang matre, nih ciri – ciri cewek matre!!


1. Tidak satupun kawan-kawannya yang kekurangan


umumnya kalau Cewek materialistis, dia akan menjadi penentu kawan-kawan” nya pula. bukan sekedar untuk pasangan hidup, tapi umumnya Cewek matre suka melakukan pengambilan laba kawan-kawannya. Jika tidak satupun orang kumpulan kawan-kawannya itu berkekurangan, itu ialah ciri-ciri yang kamu perlu perhatikan lebih lanjut. Cewek matre akan berusaha, untuk melakukan pengambilan laba ketimbang untuk menolong kawan yang sedang kesusahan.


2. Suka menanyakan hal-hal yang terkait dengan material


“Kamu nyetir mobil apa?” tanya si Cewek. Aduh! Itu sudah tanda paling besar untuk kamu bahwa dia memang materialistis. Memang mungkin ada Cewek yang polos dan sudah kenal dengan kamu cukup dekat untuk menanyakan pertanyaan layaknya itu. Tetapi, kamu harus pandai untuk melihat apa pertanyaannya ada maksud dibelakangnya atau tidak.


3. seluruh eks-eksnya senantiasa kaya


Jika kamu korek sedikit tentang latar belakang pacar-pacarnya si Cewek dulu, pasti bisa terlihat apakah seluruh eks-eksnya senantiasa berkelimpahan. Memang bukan bermakna Cewek itu pasti materialistis jika dia senantiasa mendapat Cowok yang kaya. Mungkin juga gara-gara memang si Cewek kelompok umur orang yang berkelimpahan pula dan orang tuanya yang menjodoh-jodohkan dia dengan Cowok yang mempunyai asal kelompok umurnya pula. Mungkin juga cuma nasib baik saja. Tapi senantiasa waspada jika betul-betul seluruh eksnya tak ada yang kekurangan.


4. senantiasa minta sesuatu yang berlebihan di waktu kencan


“Nanti, sesudah udah selesai makannya, aku mau pesan Tiramisu sama kue coklatnya yah buat dibawa pulang. Oh, jus mangganya juga enak ya katanya di restoran ini?”


Lho lho lho, dibawa kencan kok justru si Cewek melakukan pesanan menu-menu yang mahal dan justru mau dibawa pulang? Pertanda jelek nih!


5. Suka mengulas orang lain segi keuangan


“Wah, itu Cewek yang lagi naik escalator punya tas LV. Lihat Cowoknya cuman make baju polo sama sendal jepit. Mana mampu tuh Cowok biayain Ceweknya!”


saran layaknya ini sudah menunjukan tanda-tanda kalau si Cewek ini melihat orang lain segi material/keuangan. Kalau kamu sudah pernah alami sesuatu yang layaknya ini, tambah baik kamu menjauh si Cewek.


6. Suka menyindir kamu untuk membelikan hadiah-hadiah mahal


“Wah kalau ada yang beliin aku kalung itu pasti aku gembira banget deh!” sindir si Cewek sembari menunjuk kalung emas di estalase toko perhiasan.


Kalau memang kamu sudah memberi janjinya, wajar untuk dia menanyakannya. Tetapi kalau dia menyindir kamu untuk membelikan dia barang-barang yang mahal dan kalianpun belum juga pacaran lama, kamu berhak untuk berprasangka buruk.


7. cuma ingin makan di restoran yang mewah


Si Cewek senantiasa mengajak kamu untuk pergi makan ke restoran-restoran yang terhitung mewah dan populer mahal.


8. sering meminjam duit dan “lupa” membayar balik


“Tolong bayarin dulu donk, saya lupa bawa dompet”. Aduh, alasan terus deh, nanti lain kali pasti ada lagi alasan buat minjam duit.


9. senantiasa ingin tampil mewah dan “kaya” di depan orang lain


Kemana-mana senantiasa tampil berlebihan. Cewek matre pasti ingin tampil mewah dan kaya supaya bisa menarik Cowok-cowok yang tajir. Cowok yang tidak seperti itu kaya umumnya akan “mundur” dan takut gara-gara melihat si Cewek yang agak “high-maintenance”.


10. Suka tidak mau rugi


Setiap ada acara hang-out kawan-kawan yang lain, ehhhh Si Cewek tidak pernah mau ketemuan di retoran, senantiasa mau dijemput walaupun kamu tinggalnya sudah dekat dengan tempat tujuan. Mungkin dia mau hemat bensin, uang, maupun memang cuma ingin memakai kamu untuk antar-jemput. Si Cewekpun tidak mau menelpon kamu gara-gara takut pulsa habis, justruan menyuruh kamu untuk menelpon dia. sesungguhnya, yang butuh jemputan juga dia. Lain lagi halnya kalau memang kalian akan berkencan, wajar kamu Selayak Cowok yang menjemputnya.


seluruh ciri-ciri diatas, semoga bisa menolong kamu (Cowok maupun Cewek) untuk membedakan orang yang betul-betul berkawan/berkencan dengan kamu cuma gara-gara materi atau tidak.(src)


Dicatat : Shagrath ~ Cerita Dewasa paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat 2013


Loading….


Cerita Dewasa Terbaru

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Ciri-ciri Cewek Matre bermanfaat.

Nah itulah Kumpulan cerita dewasa terbaru, cerita seks Indonesia 2013, Cerita Panas 17 tahun, cerita mesum sedarah, Cerita hot tante girang, cerita Dewasa Artis, cerita seks pemerkosaan pembantu, cerita seks ngentot cewek sma, cerita seks ngentot Cewek Jilbab

Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Top