Chinese name : 劉雨欣 (traditional)
Chinese name : 刘雨欣 (simplified)
Pinyin : Líu Yǔxīn (Mandarin)
Born  : March 13, 1988 (age 26)
Hengyang, Hunan, China
Other name(s) : Angel Liu, Xinxin (欣欣)
Occupation : Actress, model
Years active : 2005 - present

Aktris Liu Yuxin , terkenal karena memainkan berbagai peran drama , menunjukkan bagaimana untuk tidak memakai bra push-up dengan mengungkapkan sedikit terlalu banyak dan menyebabkan keributan di internet Cina.
Liu Yuxin bintang-bintang dalam serial TV populer Hunan sebagai Ming Jade Princess dan merupakan salah satu wajah segar dari generasi baru aktor dan aktris . Baru-baru ini , ia muncul di Festival Kecantikan dalam gaun yang menakjubkan , tapi sementara mata ditarik ke dadanya ditampilkan secara jelas , netizens segera mulai mengkritik pilihan warddrobe dia dalam apa yang sekarang disebut " biru vena payudara " gerbang .
Liu Yuxin dikutip pada acara tersebut mengatakan , " Ketika Anda masih muda dan bisa memamerkannya , maka Anda harus memamerkannya . Bila Anda sudah tua Anda tidak bisa memamerkannya , bahkan ketika Anda ingin . "
Orang PR kurang ajar keindahan itu mengklaim foto telah dimanipulasi secara digital untuk menambahkan " urat " ( yang terlihat lebih seperti areola dari tempat kita duduk ) , yang akan menjadi alasan lumayan kalau bukan juga untuk keberadaan video di bawah ini .

0 comments:

Post a Comment

 
Top