PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk memproduksi sendiri dan memasarkan Yamaha YZF-R15 di Tanah Air cukup membuat kewalahan para kompetitornya.

Memang tidak bisa dipungkiri beberapa tahun belakangan sudah menjadi tren konsumen Indonesia lebih gemar dengan produk beraroma 'Racing'. Bukan tanpa alasan kebutuhan akan sarana mobilitas kian berkembang menjadi hobby bahkan 'Passion' tersendiri bagi para penunggang roda dua ini.

Masih ingat ketika YIMM mendatangkan beberapa mogenya pada awal tahun 2014 yang lalu? Ya benar, YIMM mendatangkan dua Mogenya YZF - R6 dan R1, satu skutik moge - T-Max dan moge cruiser sporty - V-Max dengan status Completely Built Up (CBU) alias hasil rakitan luar negeri.









Yamaha YZF-R125? Sportbike bermesin 125cc bergaya sangat sporty. Adalah jenis sportbike full-fairing dengan model 2014 terbarunya berembel-embel facelift, ini merupakan penggabungan antara R125 dengan air-duct milik R6. Belum lagi bodyworknya yang masih kental dengan aroma R1.
Yamaha YZF-R125 sangat berpotensi sekali untuk masuk ke pasaran Tanah Air. Saat ini pangsa pasarnya masih terbatas di negara-negara wilayah Inggris Raya dan Amerika.

0 comments:

Post a Comment

 
Top