Foto Cewek Seksi - Video Skandal Farhat Abbas Dan Regina Siap Rilis. Setelah heboh dengan foto ciuman dan foto tidur bareng, kini Regina dan Farhat Abbas kembali diisukan akan terjerat kasus video seks mereka. Kabarnya video seks tersebut akan segera dirilis di sidang cerai Regina dengan suaminya, Ilal Ferhard.


Kebenaran mengenai keberadaan video mesum Regina dan Farhat Abbas ini disampaikan sendiri oleh Ilal. Ia mengaku jika dirinya secara pribadi menyimpan video tersebut. Namun, dengan alasan tidak mau melanggar Undang Undang Pornografi yang ada di Indonesia, Ilal menolak untuk membocorkannya ke media.

Ada video dia (Regina) jalan ke apartemen Farhat pakai celana pendek dan belum mandi, terus Regina bolak-baik ke kamarnya Farhat masih pakai baju tidur, sampai semua sudah mandi, saya ada videonya. Saya ambil gambar itu di lobby apartemen,” beber laki – laki yang juga berprofesi sebagai pengacara itu seperti dilansir Liputan 6.

Namun Ilal berjanji akan memberikan video tersebut sebagai salah satu bukti di sidang cerainya dengan Regina. Ia mengusung misi untuk membuktikan jika istrinya tersebut telah melakukan perselingkuhan dengan Farhat Abbas.

Ilal pun mengungkap jika baik Regina maupun Farhat telah mengetahui jika dirinya menyimpan video hot mereka dan telah menyadari jika itu dapat menjadi bukti kuat yang menjatuhkan Regina di pengadilan agama.

Sampai saat ini, pihak Regina dan Farhat belum memberi keterangan terkait pernyataan Ilal Ferhard mengenai video mesum skandal seks farhat abbas dan regina ini.

Benar atau tidaak nyaa tentang video skandal seks farhat abbas dan regina akan dirilis, yaa kita lihad aja nantii yaa.

0 comments:

Post a Comment

 
Top